Pages

UMKM Remojong Brebes Gelar Halal Bihalal

Brebes,(umkmremojongbrebes.com) - Pengurus UMKM Remojong Adab Brebes menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal di Pendopo Kabupaten Brebes dengan mengangkat tema " Sinergikan Tekad Bangun Brebes Berbarengan ".

Kegiatan ini di hadiri sekitar 300 orang terdiri dari Bupati Brebes Idza Priyanti, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan, Zainudin, Staf ahli Bupati bidang Ekbang, Khosanah, Kepala Bagian umum setda Brebes, Warsito Eko, Kepala Bidang Kebudayaan dan Pariwisata, Sutrisno, dan Pengurus UMKM Remojong Brebes dan tamu undangan dari beberapa komunitas lainnya.

Bupati Brebes, Idza Priyanti dalam sambutannya, mengatakan ini menjadi kebangkitan bagi kabupaten Brebes, dengan adanya UMKM remojong Brebes sendiri diharapkan bisa membawa para pelaku UMKM dari Brebes bisa berkiprah di dunia lokal dan nasional dengan membawa produk khas Brebes.

" Kami yakin para pelaku UMKM Brebes bisa diajak untuk lebih yakin akan usaha yang dijalankan lebih sukses termasuk membawakan nama kelahiran nya yakni Brebes," ucapnya, Sabtu (8/6).

Lebih lanjut, pihaknya akan terus mendukung bersama warga masyarakat Brebes untuk remojong adab brebes untuk membawa ekonomi masyarakat Brebes semakin makmur.
" Demi menjaga produk usahanya para pelaku UMKM, sedini mungkin bisa mendaftarkan merk produk sebelum merk nya di daftarkan oleh pihak lain," tambahnya.

Dalam acara tersebut, Bupati Idza Priyanti menerima hadiah plakat sebagai bentuk kenang kenangan dan dilanjutkan dengan pembacaan filosofi Umkm Remojong Adab Brebes oleh Pendiri paguyuban yakni Marzuki Malon.

Sementara itu, Muhammad Rosidi, Ketua Umkm Remojong Adab Brebes dalam sambutannya mengatakan, apresiasinya terhadap pemerintah kabupaten Brebes atas dukungan mulai dari penyediaan fasilitas demi terlaksananya kegiatan bisa berjalan lancar.
" Terimakasih kami ucapkan pada Bupati Brebes, full support pada kegiatan ini sehingga kegiatan yang menjadi perdana bisa terlaksana di Pendopo Brebes," katanya.

Dirinya berharap, lanjut Rosidi sapaanya, mengharapkan para pelaku UMKM Remojong Brebes bisa menaikkan ekonomi Pengurus dan anggota atau para pelaku UMKM lainya.
" Kita berharap pemerintah kabupaten Brebes terus berkesinambungan dalam hal sinergi untuk menampilkan atau membawakan produk Brebes tampil di kancah nasional atau internasional," ungkapnya. (raeko/LH)

INFORMASI

UMKM Remojong ADAB Kabupaten Brebes dijadikan sebagai mediator sinergi usaha dan berbagi pengetahuan usaha serta aspek lainnya dalam penanganan masalah usaha utk memberkan solusi secara tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar