Pages

Kenalkan Produk Unggulan Brebes, UMKM Remojong Soft Launching di Pamulang

Jakarta,(Umkmremojongbrebes) - Guna mengangkat produk unggulan kabupaten Brebes, di kancah nasional, Umkm Remojong Adab Brebes membuka Unit Usaha Bisnis dan Stokis di Pamulang. Pasalnya produk unggulan sangat di minati masyarakat luas khususnya warga jakarta. Hingga kini produk unggulan yang sudah mulai di pasarkan mulai dari Telor Asin Brebes, Bawang Merah dan Bawang Goreng, Kupat Glabed, dan Sate Blend serta lain-lainya.

Marzuki, Ketua Pengelola Unit Usaha Bisnis dan Stokis yang juga Bendahara umum Umkm Remojong Adab Brebes mengatakan, ini bagian dari unit usaha percontohan bagi paguyuban UMKM Brebes yang mengedepankan produk usaha mereka di tampung menjadi satu dengan ini sinergitas antar pelaku bisa terkoordinir.

" Produk Brebes akan kita Unggulkan di setiap tempat dan targetnya dengan Produk Brebes apapun bisa go Nasional bahkan go Internasional", katanya,

Bahkan, lanjut dia, setelah ini akan ada target kembali pembuatan unit usaha bisnis dan stokis di berbagai wilayah di Jakarta untuk menampung semua produk dari anggota Umkm Remojong sehingga kedepan Brebes jadi daerah yang luar biasa dari segi kuliner, kerajinan dan lain lainnya.

" Awal yang baik, semua keseriusan membangun unit usaha bisnis dan stokis sehingga targetnya adalah omset satu tahun pertama yakni 1 Milyar", tambahnya.

Dalam proses pembuatan Unit usaha bisnis dan stokis dipamulang, di bentuklah pengelola dengan jumlah 8 orang dari anggota umkm Remojong Brebes serta semua bisa berperan dengan visi gotong-royong dengan sistem penanaman saham, dengan modal yang di butuhkan sekitar 60 juta, dalam saham tersebut semua anggota bebes membeli berapa lembar dengan presentasi per lembar Rp. 10.000,- dan terjual oleh 65 anggota. Dan unit usaha bisnis dan stokis ini ada layanan siap antar untuk wilayah sekitar.

Sementara itu, Saroni anggota pengelola atau Ketua koordinator wilayah Banten dan sekitarnya mengungkapkan, hingga saat ini soft opening di buka sebagai langkah awal memulainya usaha bersama, dengan kerja keras tim akhirnya bisa mewujudkan impian bagi para pelaku Usaha yang ada di jakarta.

" Dengan awal dibukanya ini tentu akan meningkatkan kemandirian para pelaku usaha dengan silaturahmi semakin terjalin dan berkembang serta terus membawa Brebes di ranah umkm nya", ungkapnya. (Raeko)

INFORMASI

UMKM Remojong ADAB Kabupaten Brebes dijadikan sebagai mediator sinergi usaha dan berbagi pengetahuan usaha serta aspek lainnya dalam penanganan masalah usaha utk memberkan solusi secara tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar