Pages

Produk Brebes Tampil Kembali di Festival Nasyid Nusantara

Jakarta, (umkmremojongbrebes.com) - Setelah sukses menggelar produk anggota nya di dua event yakni di Taman Mini Indonesia Indah dan di salah satu operator seluler di jakarta, kini Pengurus UMKM Remojong Adab Brebes kembali membuka kesempatan bagi anggota nya yang ikut memasarkan produknya.

Kegiatan yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta, merupakan kegiatan Festival Nasyid Nusantara dengan pengunjung ribuan peserta, bahkan stand yang ada juga ratusan yang berdiri dengan memasarkan semua produk dari kuliner, kerjainan dan lain lain, salah satunya UMKM Remojong Adab Brebes yang tidak kalah dengan lainya.

Agus Mifto, Sekretaris Umkm Remojong Adab Brebes, menuturkan, kedepannya di setiap event manapun Remojong harus hadir dan bisa bersaing, dimana produk Brebes menjadi unggulanya.
" Khas Brebes sate blengong, dan telor asin cukup jadi ciri brebesannya, dan juga produk dari Brebes lainya yanh ikut mengisi stand kami", tuturnya, di Senayan, kemarin.

Sementara itu, Hadi Purwanto, salah satu pengurus dan pemilik produk UMKM Remojong Adab Brebes asli Kalipucang Jatibarang, mengatakan, ini menjadi pengalaman ke sekian kalinya pameran dalam event tertentu bisa mendapatkan keuntungan lebih, namun akan jadi jangka panjang ketika event bisa menjadi cara kita go nasional.

" Event skala nasional bukanlah sesuatu yang sulit, produk kami terkenal dan selanjutnya berbagi kartu nama produk jadi targetnya", katanya.

Menurutnya, dukungan dari pengurus dan Anggota dalam acara event bisa lebih antusias lagi sehingga akan lebih dapat Remojong an bersama.

" Harapanya, UMKM Remojong Adab Brebes terkenal di seluruh Indonesia termasuk para pelaku UMKM nya agar lebih semangat untuk memasarkan produknya masing masing", ungkapnya. (Raeko)

INFORMASI

UMKM Remojong ADAB Kabupaten Brebes dijadikan sebagai mediator sinergi usaha dan berbagi pengetahuan usaha serta aspek lainnya dalam penanganan masalah usaha utk memberkan solusi secara tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar